Representative for VDI

Somebody said that life begins at 20. But probably, that day is the best day in my life. Its the best present i ever had.

Malam itu gw nginep di “frauen huelfe”nya soest d tempatnya Angel supaya paginya gampang ke Bahnhof-nya. Jam 4.30 gw dah hrs bangun, masak dan nyiapin semua yang diperlukan untuk rapat dengan beberapa kolega dr VDI International.

Jam 6an gw brgkt ke bf, ngambil bahn jurusan Duesseldorf. Akhirnya nyampe juga sih sebelum waktu yang disepakati yaitu jam 10an.

Besok gw pergi rapat ama temen baik gw Albert. Albert telat gara2 keretanya kena ancaman bom, tapi untungnya dia bisa nyampe tpt waktu di Dussie, akhirnya kita berdua nyampe d kantornya VDI.

Setelah rapat, membahas macam2 segala dan bla…bla…bla….. akhirnya di sepakati bahwa kami berdua diangkat menjadi representative VDI international untuk Indonesia……

WOW! That was some excitement for me!

Dan yang bi tambah seneng lagi, kolega2 gw di VDI ngasih gw hadiah ulang tahun juga. Wewwww!

Si Doel: Mak !! Aye jadi tukang Insinyur …..
Babe: Nyang bener lo Doel ….?
Doel: Babe nyaut aja nih … huh

Di saat internship gw dah berakhir, disaat temen2 dan lainnya dah balik ninggalin jerman, dan hanya beberapa org yg tersisa merekapun cuman melanjutkan internship mereka doang.
Gw dan albert memanfaatkan sisa waktu yg ada untuk membangun koneksi dan mencari banyak relasi bsinis untuk masa depan kita nanti.

Akhirnya dr VDI itulah terbukalah jalan untuk kita berdua, undangan – undangan untuk menghadiri berbagai konferensi insinyur2 d Jerman, memang sih beban d ongkos tapi mau apalagi. That’s life 😉

Conclusion : I love my life, even though it has so many spikes, but sometimes it taste like a honey…apaan sih :))

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.